Tanaman Obat Untuk Mengatasi Penyakit Asam Urat

By | October 27, 2017

Tanaman Obat Untuk Mengatasi Penyakit Asam Urat

Selamat Datang Media Informasi sekaligus website resmi www.obatasamuratterbaik.com satu satunya distributor obat asam urat QnC Jelly Gamat yang 100% herbal alami, resmi dan terpercaya.

Kami melakukan pengiriman barang keseluruh wilayah di Indonesia dengan pelayanan terbaik kami “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” dan ” POTONGAN HARGA ” untuk jumlah pemesanan tertentu.

Asam urat yang yang terdapat dalam darah adalah normal adanya, namun jika asam urat dibiarkan dapat menyebabkan asam urat tinggi. Penyakit asam urat datang dan meyerang tidak hanya pada orang dewasa, orang tua  juga dapat terjadi pada anak anak.

Untuk itu penting untuk menjaga dan kesehatan salah satunya untuk jaga dan kendalikan asam urat. Untuk mencegah dan mengobati asam urat gunakan tanaman obat untuk mengatasi penyakit asam urat yang alami dan aman tanpa efek samping.

Berikut 8 Tanaman Obat Untuk asam urat

Jahe

Jahe adalah tanaman akar yang Anda temukan sepanjang tahun di supermarket Anda dan terutama digunakan sebagai penyedap makanan di sebagian besar masakan Asia. Ini pedas dan pedas; dan memiliki kulit kecoklatan yang bisa tebal atau tipis. Jahe meski dikemas penuh dengan manfaat kesehatan apalagi menghilangkan gejala gastrointestinal, mabuk perjalanan, dan mabuk laut mengurangi gejala mual, pusing dan muntah.

Dimana manfaat penderita asam urat ada pada senyawa antiinflamasi kuat jahe yang disebut gingerols dan shogaols . Banyak penelitian klinis telah membuktikan bahwa ketika dikonsumsi secara teratur, mereka telah membantu pasien rheumatoid arthritis dan osteoarthritis dengan mobilitas, nyeri dan pembengkakan.

Seledri

Seledri adalah diuretik, sehingga meningkatkan ekskresi urin. Dengan demikian, ini membantu menghilangkan asam urat dari tubuh, tujuan semua obat diet dan pengobatan obat untuk asam urat. Ini bermanfaat tapi tidak unik – makanan lain juga diuretik.

Jadi efek seledri mungkin untuk mengurangi produksi asam urat, dan menghapusnya melalui fungsi diuretiknya. Sebuah penelitian menunjukkan telah dilakukan pada tikus dengan menghambat xanthine oxidase. Dengan demikian ada dua efek positif pada kadar asam urat. Plus itu setidaknya mengurangi rasa sakit pada kedua penelitian tersebut di atas.

Daun Sirsak

Dalam penelitian tersebut membuktikan bahwa daun sirsak dapat menghambat pertumbuhan sel kanker . Beberapa jenis. Banyak obat alternatif yang menggunakan daun sirsak untuk pengobatan asam urat.

Manfaat Daun Sirsak Mengobati Kanker Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ahli. Daun sirsak juga bisa digunakan sebagai obat asam urat . Sirsak daun pengobatan kanker adalah salah satu obat yang paling ampuh sampai saat ini.

Mengonsumsi daun sirsak bisa sangat membantu dalam mengobati asam urat . Terlepas dari sifat anti- kankernya , ia memiliki beberapa manfaat medis lainnya. Sirsak Mengonsumsi daun sirsak bisa sangat membantu dalam mengobati asam urat.

Sambiloto

Tanaman yang batangnya pahit ini memiliki kandungan yang bermanfaat untuk memperlancar saluran air seni, karena pada sambiloto terkandung senyawa aldehid, flavonoid, keton, dan alkane.

Sambiloto (Andrographis paniculata) adalah sebuah jenis tanaman yang bagian daunnya kerap dimanfaatkan sebagai obat. Menjadi salah satu tanaman obat yang populer, khasiat dari daunnya sangat luar biasa dan segala gejala maupun keluhan penyakit, termasuk penyakit ringan flu dan demam. Tak hanya dapat mengobati asam urat, kandungannya juga bisa digunakan sebagai obat kencing manis, obat sakit perut dan mencegah pembentukan peradangan.

Brotowali

Bagian dari brotowali yang dimanfaatkan untuk obat asam urat adalah batangnya. Kandungan senyawa di dalam batang seperti alkaloid, dammar lunak, pati, glikosida, pikroretosid, harsa, berberin, palmatin, dan kolumbin ini lah yang dipercaya mampu mengobati berbagai penyakit, termasuk asam urat dan rematik.

Brotowali memiliki rasa pahit dan sejuk. Tanaman brotowali ini berkhasiat sebagai analgetik atau menghilangkan rasa sakit, antipiretik atau menurunkan panas dan melancarkan meridian atau aliran cairan limfa.

Kumis Kucing

Manfaat daun kumis kucing yang telah dikeringkan telah dikenal sejak lama oleh masyarakatdi berbagai penjuru.

Masyarakat Indonesia sendiri sudah mengenal manfaat kumis kucing untuk pelancar ari kencing ( diuretik ) dan di masyarakat India dipergunakan sebagai obat rematik. Sipat diuretik pada kumis kucing juga dapat berguna untuk membantu tubuh membuang kelebihan asam urat melalui urin.

Daun Salam

Daun salam bagus untuk asam urat karena mengandung tannin, flavonoid, alkaloid dan minyak atsiriyang terdiri dari sitrat dan eugenol.

Daun salam mampu ini mampu memperbanyak urin sehingga dapat menurunkan asam urat dalam darah. Selain sebagai pelancar kencing, daun salam juga berkhasiat sebagai penghilang rasa nyeri. Karena itulah daus salam termasuk pada tanaman obat asam urat.

Meniran

Meniran merupakan tumbuhan yang memiliki banyak kandugan senyawa seperti damar, tanin, hipofilantin, dan filantin.

Kandungan tersebut dipercaya mampu mengobati asam urat, rematik dan ginjal yang disebabkan oleh tingginya kadar asam urat. Bahkan tanaman ini juga berkhasiat untuk mengatasi penyakit hepatitis dan infeksi saluran kencing.

Dengan menggunakan tanaman obat asam urat di atas, asam urat dapat teratasi dengan mudah dan tidak perlu untuk mengeluarkan uang. Selain itu, tanaman tradisional untuk asam urat tersebut dapat digunakan secara aman dan tidak membuat efek samping seperti pada obat-obat kimia pada umumnya. Untuk itu, gunakanlah tanaman herbal di sekeliling kita untuk mengobati berbagai penyakit.

Tanaman Obat Untuk Mengatasi Penyakit Asam Urat

Posted By
Obat Asam Urat Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *