Manfaat Kumis Kucing Untuk Penyakit Asam Urat

By | November 2, 2017

Manfaat Kumis Kucing Untuk Penyakit Asam Urat

Selamat Datang Media Informasi sekaligus website resmi www.obatasamuratterbaik.com satu satunya distributor obat asam urat QnC Jelly Gamat yang 100% herbal alami, resmi dan terpercaya.

Kami melakukan pengiriman barang keseluruh wilayah di Indonesia dengan pelayanan terbaik kami “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” dan ” POTONGAN HARGA ” untuk jumlah pemesanan tertentu.

Fakta Kumis Kucing

Manfaat Kumis Kucing Untuk Penyakit Asam Urat – Kumis Kucing adalah semak abadi herba kecil sekitar 1-2 meter. Ini tumbuh dengan baik di bawah sinar matahari penuh di iklim ringan dan lebih memilih tanah yang dikeringkan dengan baik dalam kandungan organik yang dapat menahan uap air, pH netral hingga sedikit basa.

Kumis Kucing adalah famili keluarga kemangi yang sangat jauh, seperti yang bisa dicatat untuk daunnya yang agak aromatik. Digunakan secara medis di Malaysia, Indonesia, Filipina, dan bahkan China. ( Selanjutnya ,,,, tanaman obat asam urat )

 FAKTA TANAMAN KUMIS KUCING
 Nama  Kumis Kucing
 Nama Ilmiah  Orthosiphon aristatus
 Asal  Berasal dari Afrika, Asia Tenggara dan Australasia.
 Bentuk  Lebar, kencang dan keriput.
Manfaat Kumis Kucing Untuk kesehatan Membantu Masalah Pernafasan, Tekanan Darah Tinggi, Mengobati Nafas Pendek dan Masalah Terkait Saraf, Tindakan Anti-Jamur, Diuretik, Menyembuhkan Masalah Kandung Kemih, Gangguan Ginjal, Bertindak sebagai Detoks, Mengatur Gula Darah, Menurunkan Berat Badan, Mengobati Masalah Gum, Anti Bakteri , Mengobati Kelainan Kulit, Mengobati dan Menyembuhkan Asam urat
Lebih banyak fakta tentang Kumis Kucing

Manfaat Kumis Kucing Untuk Asam Urat

Kumis kucing terdiri dari enzim yang membebaskan Anda dari asam urat. Ini memiliki enzim seperti flavonoid dan asam alami yang mengurangi rasa sakit dan karena itu menenangkan kita dari jenis rasa sakit apa pun. Ini juga menunjukkan kumis kucing efektip dalam mengobati artritis.

Kumis kucing digunakan untuk menyembuhkan masalah seperti ginjal dan kandung kemih akibat tindakan diuretik. Ini memiliki properti anti-inflamasi dan anti-hipertensi yang membantu menghilangkan gejala rematik dan asam urat. Ini membantu meningkatkan aliran urin.

Istilah ‘diuretik’ mengacu pada zat yang membantu meningkatkan aliran urin dengan merelaksasi otot-otot dinding pembuluh-pembuluh internal. Tindakan diuretik dari kumis kucing ini juga dapat dikaitkan dengan Methylripariochromene A, penggunaan kumis kumis kucing dikaitkan untuk mengurangi kadar urat serum.

Karena kumis Kucing memilik manfaat untuk membersihkan saluran dan mempermudah kerja sistem telah ditemukan sangat efektif dalam pengobatan terhadap infeksi di kandung kemih dan juga mencegah masalah kandung kemih terjadi di masa depan.

Catatan : Asupan teh kumis kucing untuk jangka panjang mengurangi kadar natrium dalam tubuh. Wanita hamil harus menghindari konsumsi teh kumis kucing ini. ( www.healthbenefitstimes.com )

Manfaat Kumis Kucing Untuk Penyakit Asam Urat

Posted By
Obat Asam Urat Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *