Hubungan Asam Urat Dengan Diabetes Melitus

Hubungan Asam Urat Dengan Diabetes Melitus

Selamat Datang Media Informasi sekaligus website resmi www.obatasamuratterbaik.com satu satunya  distributor obat herbal terbaik yang 100% herbal alami, resmi dan terpercaya.

Kami melakukan pengiriman barang keseluruh wilayah di Indonesia dengan pelayanan terbaik kami “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” dan ” POTONGAN HARGA ” untuk jumlah pemesanan tertentu.

Tingkat Asam Urat Tinggi Meningkatkan Risiko Diabetes

Hubungan asam urat dan diabetes militus – Asam urat adalah produk limbah yang biasanya ditemukan di dalam darah. Itu berasal dari pemecahan zat yang disebut “purin” yang merupakan bagian dari banyak makanan.

Sejumlah besar asam urat dalam darah dapat menyebabkan kristal terbentuk di sendi, menyebabkan asam urat. Namun, hanya sebagian kecil orang dengan kadar asam urat yang tinggi terkena asam urat.

Penelitian telah menunjukkan hubungan yang kuat antara tingkat asam urat dan sindrom metabolik, kombinasi kondisi medis yang terkait dengan resistensi insulin (ketidakmampuan tubuh untuk memproses insulin dengan benar) dan meningkatkan kemungkinan seseorang terkena penyakit jantung dan diabetes.

Studi pada orang dengan pra-diabetes dan pada orang tua telah menyarankan bahwa kadar asam urat yang tinggi meningkatkan kemungkinan seseorang terkena diabetes.

Kadar asam urat yang tinggi dalam darah dikaitkan dengan hampir 20% peningkatan risiko terkena diabetes dan peningkatan risiko penyakit ginjal meningkat lebih dari 40%.

Baca Juga => Walatra Jelly Gamat Kapsul

Hubungan Asam Urat Dengan Diabetes Melitus

Para peneliti mengumpulkan informasi kesehatan dari Framingham Study, termasuk tingkat asam urat partisipan dan berapa banyak peserta yang mengembangkan diabetes.

Mereka melihat apakah peserta dengan tingkat asam urat yang lebih tinggi lebih mungkin terkena diabetes, dengan mempertimbangkan banyak faktor lain seperti usia, jenis kelamin, aktivitas fisik, penggunaan alkohol, merokok, tekanan darah, obesitas, dan kadar glukosa darah dan darah.

Orang yang memiliki kadar asam urat lebih tinggi cenderung terkena diabetes tipe 2. Asam urat diukur sebagai miligram per desiliter. Untuk setiap 1 miligram per desiliter peningkatan asam urat, risiko diabetes tipe 2 meningkat sebesar 20 persen pada anggota studi asli dan 15 persen pada anak-anak mereka.

Sebuah studi yang diterbitkan pada bulan Oktober, 2014, menemukan hubungan antara diabetes gout dan diabetes tipe 2 – secara khusus, ini menunjukkan bahwa memiliki asam urat tampaknya meningkatkan risiko diabetes, terutama di kalangan wanita.

Para peneliti mencatat : Faktor risiko kedua penyakit tersebut memiliki kesamaan yaitu kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi dan obesitas. Asam urat juga terkait dengan sindrom metabolik, dan peningkatan risiko kejadian kardiovaskular mayor dan kematian dini.

Orang yang memiliki kadar asam urat lebih tinggi, termasuk orang muda, memiliki risiko lebih tinggi terkena diabetes.

Semoga informasi ini dapat membantu Anda yang memiliki asam urat tinggi segera Anda lakukan pengobatan dang ingat gunakan selalu obat asam urat alami, untuk perawatan dan pencegahan untuk menghindari diabetes dan kondisi terkait.

Hubungan Asam Urat Dengan Diabetes Melitus

Posted By
Obat Asam Urat Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *