Fakta Tentang Kacang Almond Untuk Penderita Asam Urat

By | April 13, 2018

Fakta Tentang Kacang Almond Untuk Penderita Asam Urat

Selamat Datang Media Informasi sekaligus website resmi www.obatasamuratterbaik.com satu satunya distributor obat asam urat QnC Jelly Gamat yang 100% herbal alami, resmi dan terpercaya.

Bagi Anda yang berada di wilayah Jabodetabek, Tasikmalaya Dan Surabaya Berlaku Pengiriman Same Day ( COD / Cash On Delivery, Gosend, GRAB Expres Dll ) Dapatkan Pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR Untuk Kota Kota Tertentu Di Seluruh Wlayah Indonesia.

Fakta Tentang Kacang Almond

Fakta Tentang Kacang Almond Untuk Penderita Asam Urat – Almond telah ada sejak zaman kuno sebagai salah satu kacang yang paling disukai. Kacang almond populer dalam diet masyarakat Mesir kuno dan India. Praktisi Ayurvedic India Kuno bahkan percaya bahwa almond mampu meningkatkan kapasitas otak, kemampuan intelektual dan umur panjang.

Almond adalah makanan ringan yang nyaman untuk hampir setiap kesempatan. Kacang almond tidak hanya dikemas dengan nutrisi yang sehat untuk jantung, tetapi sebagai bagian dari diet seimbang, kacang almond dapat mencegah atau mengurangi radang sendi.

Arthritis adalah kondisi yang berpotensi melumpuhkan dengan gejala nyeri, sendi yang bengkak. Bentuk yang paling umum termasuk rheumatoid arthritis, gout dan osteoarthritis. ( menurut Mayo Clinic )

Saat ini, manfaat gizi almond dipuji di seluruh dunia, dan digunakan dalam berbagai cara: dimakan mentah sebagai camilan sehat ; sebagai bahan dasar dalam mentega almond, susu almond atau tepung almond; dan bahkan dalam banyak lotion dan wewangian.

Manfaat Kacang Almond Untuk Asam Urat

Pengurangan kolesterol adalah manfaat kesehatan kacang almond yang paling terkenal, tetapi ada banyak manfaat kesehatan penting lainnya dari nutrisi almond. Almond memiliki asam lemak jenuh rendah, kaya asam lemak tak jenuh, dan mengandung serat pengisi, antioksidan fitosterol unik dan protektif serta protein nabati.

Berat badan dan Arthritis

Obesitas menempatkan Anda pada risiko tinggi untuk osteoarthritis, rheumatoid arthritis dan asam urat. Kacang almond dapat menurunkan risiko itu. Individu yang sering makan kacang almond cenderung memiliki bobot tubuh yang lebih rendah. Satu ons kacang almond memasok 163 kalori, jadi untuk menghindari kenaikan berat badan yang tidak disengaja, makanlah secukupnya.

Jangan pernah takut pada lemak dalam kacang almond, karena kacang almond benar benar memiliki manfaat utuk menurunkan berat badan, meskipun memiliki kalori tinggi. Satu studi menemukan bahwa dengan mengkonsumsi kacang almond sebagai makanan ringan dapat mengurangi rasa lapar dan keinginan untuk makan. Dan ketika seseorang melakukan diet dengan mengonsumsi almond setiap hari mereka mengurangi asupan kalori secara keseluruhan.

Mikronutrien Anti-Peradangan

Karena banyak kondisi artritis akibat peradangan, almond dapat membantu, berkat mikronutrien anti-inflamasi.  MedlinePlus menyarankan untuk meningkatkan asupan vitamin E, yang merupakan antioksidan dalam almond dan kacang lainnya, kacang tanah, alpukat, dan minyak nabati. Asupan magnesium yang tidak adekuat adalah salah satu kemungkinan penyebab peradangan kronis, menurut Pusat Informasi Micronutrien Linus Pauling Institute. Almond menyediakan 78 mg magnesium per ounce, atau 20 persen dari nilai harian.

Almond dan Kolesterol

Setiap ons almond memasok 14 g lemak total dengan 8,8 g jantung lemak tak jenuh tunggal dan hanya 1,8 g lemak jenuh. Diet tinggi lemak tak jenuh tunggal dan rendah lemak jenuh dapat menurunkan kadar kolesterol Anda. Tingginya kadar kolesterol dalam darah Anda meningkatkan risiko Anda untuk beberapa bentuk radang sendi, seperti asam urat, menurut Langone Medical Center. Setiap ons kacang almond menyediakan 3,5 g serat makanan, yang merupakan nutrisi penurun kolesterol lainnya.

Anda memiliki risiko lebih tinggi terkena asam urat, atau penumpukan asam urat yang menyakitkan di sendi Anda, ketika diet Anda tinggi protein hewani, seperti dari daging, ikan dan kerang. Almond menyediakan sumber protein vegetarian, dengan protein 6 g per ounce.

Meskipun almond berpotensi memberikan beberapa manfaat untuk radang sendi, banyak faktor lain yang memengaruhi gejala Anda. Lihat saran dari dokter Anda jika Anda memerlukan bantuan mengelola atau mencegah rasa sakit. Dia mungkin menyarankan melakukan latihan tertentu atau minum obat.

Baca Juga
QNC JELLY GAMAT
pengobatan gout arthritis
Manfaat Dan Cara Mengolah Daun Binahong Untuk Asam Urat
Cara Mengolah Seledri Untuk Mengatasi Asam Urat
Cara membuat jus obat asam urat dari bahan alami
Cara mengolah daun sirsak untuk pengobatan asam urat
manfaat daun salam untuk asam urat
cara mengolah jahe merah untuk asam urat.
Cara mengolah buah mengkudu untuk asam urat

Fakta Tentang Kacang Almond Untuk Penderita Asam Urat

Posted By
Obat Asam Urat Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *