Efek Samping Habbatussauda Bagi Tubuh

By | December 7, 2017

Efek Samping Habbatussauda Bagi Tubuh

Selamat Datang Media Informasi sekaligus website resmi www.obatasamuratterbaik.com satu satunya distributor obat asam urat yang 100% herbal alami, resmi dan terpercaya.

Kami melakukan pengiriman barang keseluruh wilayah di Indonesia dengan pelayanan terbaik kami “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” dan ” POTONGAN HARGA ” untuk jumlah pemesanan tertentu.

Efek Samping Habbatussauda bagi tubuh – Habbatussauda Lebih sering disebut sebagai biji hitam, jinten hitam atau bunga adas, Nigella sativa adalah tanaman berbunga yang digunakan dalam pengobatan herbal.

Jinten hitam memiliki sejumlah khasiat bermanfaat untuk kesehatan. Jinten Hitam dapat mengurangi peradangan, mengurangi rasa sakit, melawan infeksi dan mengurangi demam. Benih hitam juga dipikirkan untuk mencegah dan menghambat perkembangan dan metastasis sel neoplastik yang terkait dengan kanker.

Namun, bukti ilmiah terbatas pada khasiat dan keamanannya, namun Anda harus mengetahui efek samping habbatussauda / jinten hitambagi tubuh. Selalu konsultasikan dengan dokter sebelum mengambil suplemen habbatussauda/ jinten hitam.

Efek Samping Jinten Hitam

Efek samping jinten hitam hampir tidak ada jika dibandingkan dengan suplemen lain yang mungkin dikonsumsi. Tingkat efek samping jinten hitam sangat rendah karena diekstraksi dari benih alami yang berasal dari (Nigella Sativa).

Berikut merupakan efek samping jinten hitam :

Dermatitis ( radang kulit ) – Salah satu efek samping potensial dari biji hitam adalah dermatitis kontak. Dermatitis kontak sebagai reaksi buruk dari alergi atau iritasi. Cukup menyentuh biji hitam bisa menyebabkan ruam merah di sepanjang kulit. Ruam ini sering disertai sensasi gatal. Hal ini juga dapat menyebabkan terik, nyeri atau nyeri diisolasi pada tempat pemaparan.

Hipotensi – Memorial Sloan-Kettering Cancer Center memperingatkan bahwa benih hitam dapat menurunkan tekanan darah sampai pada titik hipotensi, terutama jika Anda saat ini menggunakan obat diuretik atau antihipertensi. Penurunan tekanan darah menghalangi pengangkutan oksigen ke otak, jantung dan organ lainnya. Hal ini bisa mengakibatkan kelelahan, mual, penglihatan kabur, pernapasan dangkal, pusing, pusing dan kehilangan kesadaran. Jika tekanan darah turun terlalu rendah, ini mungkin mengancam jiwa.

Kehamilan – Wanita yang hamil seharusnya tidak mengambil biji hitam untuk tujuan apapun, menurut Memorial Sloan-Kettering Cancer Center, Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa ramuan habbatussauda dapat mempengaruhi kontraksi otot polos rahim.( Baca Juga Manfaat jinten hitam untuk ibu menyusui )

Interaksi Merugikan – Benih hitam juga diketahui berinteraksi dengan obat kemoterapi dan radiasi, menurut Memorial Sloan-Kettering Cancer Center, Karena bisa bertindak seperti antioksidan dalam tubuh, suplemen herbal ini bisa menurunkan khasiat pada Anda yang sedang menjalani pengobatan kanker.

Reaksi alergi lainnya – Seperti hampir semua suplemen herbal, ada potensi reaksi alergi. Tidak seperti dermatitis kontak, reaksi alergi ini tidak terisolasi pada kulit. Hal itu bisa menyebabkan pembengkakan pada bibir, lidah, tenggorokan atau wajah serta kesulitan bernafas, sensasi kesemutan di mulut, gatal-gatal, pusing, mual, muntah, diare dan kram perut.

Kesimpulannya, tidak ada efek samping jinten hitam yang diketahui pasti dari biji hitam. Catatan !! Hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah jumlah yang diambil pada saat mengkonsumsi habbatusauda dan juga selalu konsultasikan dengan dokter. Terimaksih 🙂 semoga bermanfaat.

Baca Juga Habbaza Softgel Walatra.

Efek Samping Habbatussauda Bagi Tubuh

Posted By
Obat Asam Urat Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *