Apakah Pare Menyebabkan Asam Urat

By | March 31, 2018

Apakah Pare Menyebabkan Asam Urat

Selamat Datang Media Informasi sekaligus website resmi www.obatasamuratterbaik.com satu satunya distributor obat asam urat QnC Jelly Gamat yang 100% herbal alami, resmi dan terpercaya.

Bagi Anda yang berada di wilayah Jabodetabek, Tasikmalaya Dan Surabaya Berlaku Pengiriman Same Day ( COD / Cash On Delivery, Gosend, GRAB Expres Dll ) Dapatkan Pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR Untuk Kota Kota Tertentu Di Seluruh Wlayah Indonesia.

Apakah Pare Menyebabkan Asam Urat – Pare adalah tanaman yang merambat, buahnya menyerupai mentimun akan tetapi pare memiliki ciri yang khas dari rasanya yang pahit. Pare tumbuh di negara termasuk Indonesia.

Di negara negara Asia Timur, seperti Jepang, Korea, dan Cina pare banyak dimanfaatkan untuk pengobatan seperti obat gangguan pencernaan, minuman penambah semangat, obat pencahar, dan perangsang muntah, bahkan sekarang pare banyak diproduksi dan dikemas dalam kapsul sebagai obat herbal atau jamu.

Pare mulai menikmati peningkatan popularitas sebagai hasil dari studi menegaskan efek menguntungkan pada kesehatan manusia, terutama manajemen penyakit dan nutrisi.

Berikut Kandungan Nutrisi Dalam Pare :

  • Kalori 17
  • Total Fat 0.2g
  • Sodium 5mg
  • Total Karbohidrat 3.7g
  • Serat Makanan 2.8g
  • Protein 1g
  • Vitamin A
  • Vitamin C 140%
  • Kalsium
  • Besi 2%

Pare pahit dapat mengandung zat alkaloid seperti quinine dan morodicine, resin, dan glikosida saponin, yang mungkin menjadi penyebab intoleransi pada beberapa orang.Gejala toksisitas mungkin termasuk air liur berlebihan, wajah kemerahan, keremangan penglihatan, sakit perut, mual, muntah, diare, kelemahan otot.

Apakah Pare Menyebabkan Asam Urat

Menurunkan Resiko Gout – Pare sangat penting untuk menurunkan risiko asam urat karena mengandung Vitamin C. Gout adalah kondisi yang menyakitkan dimana jempol kaki menjadi kaku, nyeri dan meradang karena asam urat ekstra yang mengarah ke kristal terbentuk di persendian.

Penelitian menyimpulkan bahwa mengkonsumsi vitamin C secara teratur akan membantu mengurangi kemungkinan encok. Hal ini juga menyimpulkan bahwa hampir 1500 mg vitamin c per hari memiliki hampir setengah risiko encok. Mengkonsumsi makanan kaya vitamin c secara teratur bermanfaat bagi asam urat.

Manfaat Pare Untuk Kesehatan

Membantu pencernaan 

Kaya serat makanan (2,8 g / 100 g buah), pare adalah pencahar alami yang baik yang merangsang peristaltik, serangkaian gerakan otot-otot gastrointestinal yang membantu memindahkan makanan ke saluran pencernaan. Konsumsi secara teratur dari pare sehingga berkontribusi untuk menghilangkan sembelit dan, pada saat yang sama, mendukung bakteri usus yang sehat yang mendukung pencernaan dan penyerapan nutrisi.

Memerangi infeksi 

Praktek medis tradisional merekomendasikan aplikasi topikal dari pare untuk perawatan masalah kulit seperti psoriasis, serta luka terbuka dan infeksi kulit. Meskipun penelitian tentang masalah ini dilabeli sebagai tidak cukup, diyakini bahwa pare dapat berhasil melawan infeksi kulit karena kemampuannya untuk membersihkan darah dari racun

Tonik hebat 

Buah pare adalah sumber nutrisi penting, terutama vitamin C, folat, vitamin K, kalium, magnesium, fosfor dan seng. Konsumsi buah secara teratur membantu meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi tingkat infeksi dan keparahan, meningkatkan tekanan darah, aktivitas otot dan menjaga tulang yang kuat dan sehat. Dan dengan hanya 17 kkal / 100 g buah, pare adalah pilihan ideal untuk mempertahankan berat badan.

Baik untuk kulit cerah dan mata yang sehat 

Pare adalah salah satu dari beberapa buah yang secara alami memurnikan darah dari racun, memberikan kulit cahaya yang sehat. Selain mencerahkan kulit, buah mengandung antioksidan provitamin A yang kuat (beta-karoten, alpha-karoten, lutein, zeaxanthin) yang menjaga kesehatan retina, melindungi terhadap radikal bebas berbahaya dari cahaya biru terutama dan meningkatkan kualitas penglihatan.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Menurut National Nutrient Database for Standard Reference, 100 g pare mengandung 84 mg vitamin C. Vitamin C tidak hanya mendukung fungsi kekebalan tubuh, tetapi juga mengurangi insiden, keparahan dan durasi infeksi virus dan bakteri, terutama infeksi pernapasan dan mempertahankan penanda peradangan rendah secara keseluruhan, berkontribusi terhadap risiko lebih rendah terkena penyakit kronis (kanker, diabetes, penyakit jantung, demensia, dll). Para provitamin A antioksidan dalam melon pahit juga berkontribusi terhadap kekebalan yang baik.

Memperlihatkan sifat antikanker 

Sebuah studi in vitro yang dilakukan oleh Dr. Ratna Ray dan rekan-rekannya di Saint Louis University dan University of Hawaii (Ekstrak Bitter Melon (Momordica charantia) Menghambat Proliferasi Sel Kanker Payudara dengan Memodulasi Gen-gen Pengatur Siklus Sel dan Meningkatkan Apoptosis ‘, diterbitkan dalam 23 Februari 2010 isu Penelitian Kanker ) menunjukkan bahwa sel kanker payudara berbudaya mengalami apoptosis (kematian sel terprogram) ketika terkena ekstrak pare. Meskipun awal, hasil ini mendorong konsumsi ekstrak pare dan pare sebagai sarana untuk pencegahan kanker payudara.

Menurunkan kadar gula darah dan berkontribusi terhadap manajemen diabetes yang lebih baik

Vicine, charantin dan polypeptide-P adalah tiga senyawa alami yang bertanggung jawab atas sifat hipoglikemik dan anti-diabetes dalam pare. Menurut studi klinis, senyawa ini membantu meningkatkan sensitivitas insulin, sintesis glikogen di hati, mengurangi resistensi insulin dan kadar glukosa darah secara keseluruhan, memicu harapan untuk munculnya terapi alternatif untuk manajemen dan pengobatan diabetes.

Baca Juga
QNC JELLY GAMAT

Apakah Pare Menyebabkan Asam Urat

Posted By
Obat Asam Urat Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *